Breaking News

Longsor di Batu Kramat, Polres Tanggamus Himbau Kendaraan Sementara Masuk Kantong Parkir



Longsor di Batu Kramat, Polres Tanggamus Himbau Kendaraan Sementara Masuk Kantong Parkir


Longsor yang terjadi di akses jalan lintas barat (Jalinbar) Pekon Batu Kramat Kecamatan Kota Agung Timur, Jumat (11/9/20) sekitar pukul 10.30 WIB, Lokasi tidak jauh dari perbatasan Pekon Tanjung Jati dan Pekon Batu Kramat membuat pengendara jadi berhenti sejenak hingga membuat kemacetan.


Akibat material longsor berupa tanah dan batang pohon itu menutup badan jalan, Sat Lantas Polres Tanggamus menghimbau kepada para pengguna jalan yang melintas, sementara masuk ke kantong parkir, hal ini merupakan cara untuk kurangi dampak kemacetan di daerah setempat.


"Longsor sekitar pukul 10.30 Wib di Pekon Batu Kramat kami sedang berupaya membersihkan material dibantu warga dan berkoordinasi dengan instansi terkait guna membuang material," kata Kasat Lantas Iptu Rudi, S. SH mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK melalui sambungan telfon. 


Lanjutnya, untuk mengurangi kepadatan, pihaknya berusaha melintaskan sepeda motor melalui atas material. "Sepeda motor diusakan melintasi tumpukan material, sehingga dapat mengurangi penumpukan kendaraan,"Tuturnya. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung