Breaking News

Ketua Ikatan Alumni Jurusan Matematika FMIPA Universitas Lampung, isi Seminar Motivasi Kewirausahaan




Ketua IKAMATIKA FMIPA Universitas Lampung Iqbal Ardiansyah  S,Si., M.M. yang juga sebagai tokoh pemuda di Kota Bandar Lampung yakni ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung memberikan materi motivasi kewirausahaan kepada mahasiswa penerima beasiswa bidikmisi di FMIPA Universitas Lampung.


Dalam penyampaian nya bung iqbal memberikan dukungan dan juga semangat kepada mahasiswa yang ingin berwirausaha, pasal nya beliau pun dahulu merupakan seorang karyawan yang kemudian resign untuk bisa menggeluti dunia wirausaha.


Sampai saat ini beliau telah mengepalai berbagai macam perusahaan yang kemudian disebut sebagai Rias Group Corporation yang terdiri dari beberapa Perusahaan dibidang kontruksi, bidang percetakan, kuliner dan juga usaha lainnya. 


Bung iqbal ardiansyah berbagi tips untuk mencapai kesuksesan yang ia sebut dengan 4B (Bersilturahmi, Bernilai, Berintegritas, Bersyukur). Beliau mengatakan untuk memulai wirausaha hanya di butuhkan sebuah keberanian dan juga kecermatan dalam melihat peluang peluang yang ada saat ini.


Akhir kata bung iqbal menyampaikan dukungannya jikalau ada mahasiswa yang berkeinginan untuk memulai usaha, beliau sangat terbuka dan dapat berdiskusi atau ditemui kapan pun oleh para mahasiswa yang memilili visi untuk menjadi seorang pengusaha (*)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung