Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, September 30

iESPA & ESi Lampung Kompak Bersinergi Ingin Menciptakan Atlet-Atlet eSports Berprestasi


Saat diskusi santai IESPA dan Esports Indonesia Lampung di Kafe Bubble G yang berada di Jalan Teuku Umar, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Kamis (24/9) lalu, kedua Organisasi Esports itu, sepakat ingin mencetak banyak atlet Esports di Provinsi Lampung.
.
.
Kedua organisasi Esports itu,  memiliki tujuan yang sama dalam meningkatkan potensi atlet-atlet Esports di Provinsi Lampung hal itu pun disampaikan oleh Ketua Harian Esports Indonesia (ESI) Lampung, Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M.
.
.
"Kami sama-sama miliki tujuan yang sama untuk memajukan potensi atlet-atlet Esports di Provinsi Lampung"Kata Iqbal.
.
.
Sementara itu juga, Ketua IESPA Lampung, Hendrik Sanja katakan bahwa di Provinsi Lampung ada banyak gamers-gamers hebat, namun saja masih belum terlihat hingga saat ini, karena berbagai faktor sepertk masih kurangnya kompetisi, pembinaan, informasi dan lain sebagainya.
.
.
"Saya harap, kita (IESPA dan Esi) dapat mencetak bibit-bibit unggul olahraga elektronik (esports) ini, agar dapat kelak banyak atlet2 yang dari Lampung yang dapat mengharumkan nama Lampung baik dikancah Nasional bahkan ke Internasional"Tuturnya.
.
.
Diketahui, olahraga elektronik atau esports ini, sudah masuk dalam kategori olahraga prestasi. (Tim)
.
.
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
#infokyai #jakarta #palembang #bandung #lampung#bandarlampung #bekasi #bogor #bandung#malang #jogja #samarinda #aceh #medan#manado #palu #maluku #beritaviral #videoviral #covid19 #gamers #esports #esilampung #iespalampung

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments