Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, September 15

GOR Saburai Terbakar, Diduga Dibakar Orang Kurang Waras.!




GOR Saburai Bandar Lampung terbakar, Selasa (15/9) sekitar pukul 15.00 wib, diduga sebab kebakaran tersebut, diduga ulah seorang pria kurang waras yang kemungkinan tidak sengaja membakar sampah di lokasi tersebut.


Berdasarkan informasi infokyai himpun, pria yang diduga kurang waras itu, tengah menghidupkan api, yang kabarnya membakar sampah di lokasi GOR tersebut.


Namun saja, api menyulut dan makin membesar, dikarenakan di lokasi itu, lagi ada pembangunan proyek GOR Bandar Lampung.


Berdasarkan keterangan Staf Sekretariat IMI Galih menyebut sebelum terjadinya kebakaran memang orang kurang waras tersebut tengah berada di lokasi kawasan GOR Bandar Lampung.


"Ada pria kurang waras itu, disitu, lagi duduk dikayu-kayu itu, dan kita orang naik, kemudian ada yang jerit-jerit ada kebakaran" Kata Galih, Selasa, (15/9).


Lanjut kata Galih, mengapa bisa menduga pria kurang waras itu, yang membakar, dikarenakan sudah pernah juga pria tersebut, dipergoki mau bakar sampah di kawasan tersebut.


"Dari pagi juga, ia mau bakar sampah juga dibelakang, ditegor namun marah, bahkan dilarang si pria (diduga kurang waras itu) malah mau digebuk pakai kayu" Tutur Galih.


Sementara itu, pria yang diduga kurang waras tersebut, sudah diamankan oleh pihak kepolisian. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments