Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, September 21

Cari Fashion Wanita Harga Hemat Dengan Kualitas Oke Lhoo, Kuylah Gass Order Langsung @daster_f2




Mencari fahsion wanita saat ini di Provinsi Lampung sudah banyak tersedia lhoo. Namun saja, tentu kalian sebagai konsumen masih mencari harga yang istimewakan apalagi dengan harganya hemat.


Nah, nggak perlu pusing-pusing deh, kalian kunjungi @daster_f2 saja lhoo, dengan harganya yang hemat, tentunya kualitas bahan yang ada disini oke punya lhoo.


Disini, kalian bisa mendapatkan berbagai jenis pakaian, seperti daster pendek, celana, one set piyama, one set tunik kekinian, dan daster panjang atau gamis dengan motif kekinian dan masih banyak lagi.


Owner dari @daster_f2 Fraisya mengatakan bahwa usaha yang dirintis olehnya sudah dimulai pada tahun 2017, sudah banyak suka duka yang dialami olehnya.


"Mulai usaha sejak tahun 2017 di @daster_f2 sudah banyak dialami mulai suka dan duka pun ada yai, intinya tetap semangat menjalani dan terus fokus dalam bidang usaha yang dijalani"Kata Fraisya kepada infokyai, Minggu, (20/9).


Lanjut Fraisya, di @daster_f2 menerima reseller bagi kalian yang mau berjualan pakaian wanita produk kita lho, tentunya syaratnya mudah saja kok.


"Open reseller kok, langsung DM IG aja ya"Tuturnya.


Mengenai kualitas bahan & harga di @daster_f2 , kata ia, tentunya kualitas bisa dibandingkan kok, dengan toko-toko lainnya, harga hemat dengan kualitas bahannya.


"Konsumen yang menilai, bisa dicek harga kita dan bahannya kok, tidak kalah dengan toko terkenal lainnya, namun tetap harga di tempat kami, harganya hemat kok"Tuturnya.


Bagi yang berminat mau cek-cek barang dagangan di @daster_f2 bisa langsung ke Instagram ya.


"Langsung cek IG ya, atau bisa langsung wa saya saja oke di 0897 - 5155 - 130"Paparnya. (Red)



Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments