Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, September 5

Baik Sih, Tawarkan Rokok, Eh! Ujungnya Malah Mau Rampas Motor. Hingga Korban Tewas




Baik Sih, Tawarkan Rokok, Eh! Ujungnya Malah Mau Rampas Motor. Hingga Korban Tewas



Pengungkapan kasus percobaan CURAS yang mengakibatkan Korban Meninggal Dunia oleh TIM TEKAB 308 Polres Lamsel gabungan dengan Jatanras Polda Sumsel. 


"Kejadian Bermula pada saat korban dan saksi sdr. A menuju tanggul dengan mengendarai motor,berpapasan dengan motor yang dikendarai oleh pelaku."Kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Zaky A. nasution S.H, S.IK, M.H dalam konferensi pers, Kamis (3/9).


Lanjut AKBP Zaky, Saat korban dan saksi akan merumput, saksi mendengar motor yang dikendarai pelaku berbalik arah dan mendekati korban. 


"Lalu, salah satu pelaku menawarkan rokok kepada korban, namun karena korban tidak merokok maka rokok tersebut ditolak korban."Ujarnya.


Kemudian pelaku berbicara dengan korban "ini mau ngambil enaknya atau mau susah" lalu korban mengajak saksi untuk pergi pulang.


Kapolres menjelaskan, Pada saat korban ngajak pulang saksi, pelaku mengeluarkan senpi dan ditodongkan ke arah korban.


Lalu korban melawan dan korban mengambil sajam yang ada dipinggang dan mengejar pelaku hingga pelaku berlari.


"Sambil berlari pelaku yang sudah memegang pistol mengarahkan ke arah korban. Kemudian, pelaku menembakkan sebanyak 1 kali hingga mengenai dada korban di sebelah kiri."Jelasnya.


Kedua pelaku melarikan diri ke arah desa serdang mengunakan honda blade warna merah putih yang dikendarai pelaku sebelumnya.


AKBP Zaky menambahkan, saksi meminta bantuan ke warga, kemudian pada saat saksi kembali ke TKP korban sudah meninggal dunia.


Selanjutnya tim melaksanakan penyelidikan. Dan dilakukan penangkapan terhadap tersangka di kediaman saudaranya di palembang sumatera selatan.


"Pelaku di jerat dengan pasal 338 sub 365 (3) jo 53 KUHPidana." Pungkasnya (Red).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments