Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Agustus 3

Turun Langsung Berbagi Daging Qurban ke Warga, KNPI: Masih Banyak Saudara Perlu Dibantu




Turun langsung berbagi daging qurban ke warga yang ada di Kota Bandar Lampung, salah satu cara KNPI Kota Bandar Lampung untuk mencegah penyebaran COVID-19 dalam mengumpulkan kerumunan, Minggu (3/8).

Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah mengatakan bahwa kegiatan berbagi qurban dengan turun langsung ke rumah warga di Kampung Tengah, Durian Payung Bandar Lampung merupakan salah satu langkah mencegah penyebaran COVID-19 untuk tidak mengumpulkan kerumunan massa.

"Masih banyak saudara kita yang perlu dibantu"Kata Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Iqbal Ardiansyah.

Iqbal berharap kedepannya makin banyak masyarakat yang membantu saudara-saudara di Bandar Lampung yang membutuhkan atau bisa dikatakan yang ekonominya masih dibawah berkecukupan.

"Berharap kedepannya makin banyak yang lebih peduli dengan warga yang ekonominya masih dibawah berkecukupan"Harap Iqbal. 

Diketahui, Perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijiriyah, DPD KNPI Kota Bandar Lampung qurban 2 Ekor Sapi, yang mana diketahui, 1 ekor sapi hasil swadaya Pengurus DPD KNPI Kota Bandar Lampung, dan 1 ekor lagi bantuan pribadi dari Wali Kota Herman HN.

Kegiatan pemotongan qurban pun, berlangsung di kantor DPD KNPI Kota Bandar Lampung, Jalan Jendral Sudirman, No. 8, Enggal, Kota Bandar Lampung, Minggu (2/8/20).

Saat acara, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadis-Pora) Kota Bandar Lampung, Ariyawan, SH. MH berharap KNPI kedepannya semakin sukses.

"Harapan saya mudah-mudahan pemuda kedepan menjadi pembaharu, pemersatu dan juga dapat menjadi pelopor bagi seluruh masyarakat"Kata Kadispora Bandar Lampung.
(Ian/ndon)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments