Breaking News

Sejumlah Warganet Keluhkan Jaringan Telkomsel Gangguan, Kalian Juga kah.?



Sejumlah warganet keluhkan jaringan Telkomsel mengalami gangguan, Selasa (11/8), hal itu pun ramai, terlihat dari warganet yang mengirimkan keluhannya ke official Telkomsel di Twitter.


"Hei @Telkomsel kenapa jaringan hilang hari ini? Saya lihat keluhan ini jg dialami pelanggan lain di daerah Sumatera."Tulis @Muhammadtaqwan


Pesan itu pun dibalas oleh pihak Telkomsel "Halo, Kak Taqwan. Maaf jadi ga nyaman. Mengenai keluhan jaringan hilang, untuk Area Sumatera mimin infokan saat ini sedang ada peningkatan pada sistem layanan kami. Diupayakan kembali normal secepatnya. Makasih untuk tetap menggunakan produk Telkomsel :) -Kimmy"


Sementara itu, warganet lainnya,

"@Telkomsel hai min, didaerah Riau sepertinya beberapa nmot tsel sedang error ya? Saya daritadi silang mulu nih min jaringannya. Sudah saya restart dan juga sudah saya cabut dan masukkan kembali kartunya. Tetep nihil. Sedangkan di kartu tsel saya yang lain tidak error."Tulis @estierdi


Pesan itu pun dibalas oleh pihak Telkomsel "Hai, Kak Esti. Maaf jadi ga nyaman. Terkait keluhan sinyal hilang, saat ini sedang ada peningkatan sistem layanan kami. Diharapkan dapat selesai secepatnya. Makasih atas pengertian dan kesetiaan Kakak menggunakan produk Telkomsel :) -Milea".


Melihat dari keluhan warganet itu, apakah kalian juga mengalami gangguan juga yai, atu..!?


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung