Breaking News

Satu Korban Tenggelam di Pantai Tanggamus Ditemukan, Kapolsek: mayat mengapung dipinggir pantai



Akhirnya upaya tim gabungan dibantu warga berhasil menemukan jenazah Rizki Alamsyah (17), salah satu korban tenggelam di Pantai Muara Dua Pekon Ketapang Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus, Minggu (23/8/20) malam.


Jenzah Rizki diketemukan pada koordinat 05°34'34.0536" S - 104°45'21.3192" E. Atau diperkirakan berjarak 100 meter dari lokasi awal tenggelamnya kedua korban di pantai setempat.


Kapolsek Limau Polres Tanggamus AKP Oktafia Siagian, SH mengungkapkan jenazah ditemukan saat salah satu senter warga menyorot ke arah laut melihat mayat korban sudah mengapung dipinggir pantai, tepatnya pada pukul 22.49 Wib.


"Atas penemuan itu, tim dibantu masyarakat segera mengevakuasi korban ke darat daan atas permintaan keluarga korban jenazah langsung dibawah ke rumah duka untuk dimakamkan di Pekon Suka Agung Kecamatan Bulok, Tangamus," ungkap AKP Oktafia Siagian mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK., Senin (24/8) pagi.


Terpisah Danpos SAR Kota Agung Heri Amsoni mengatakan bahwa salah satu korban tenggelam di Pantai Muara Dua Pekon Ketapang, telah ditemukan Minggu malam. Setelah dievakuasi, jenazah remaja itu langsung dibawa ke rumah duka dan diserahkan pada keluarga. 


"Tim Pos SAR Tanggamus bersama tim gabungan segera membawa jenazah korban ke rumah duka. Dengan demikian, pencarian fokus untuk menemukan jenazah Agung (22) yang tenggelam bersama korban Rizky," kata Heri. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung