Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Agustus 27

Rakernas Secara Virtual, Terdapat 9 Organisasi Induk Cabor Ajukan Gabung Keanggotaan KONI Pusat




Rapat Kerja Nasional (Rakernas) merupakan agenda penting yang wajib digelar setiap tahunnya. Evaluasi dan langkah strategis ke depan dibahas pada Rakernas. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat menggelar Rakernas pada tanggal 25 – 27 Agustus 2020 secara virtual.


Pada hari kedua rakernas yang digelar secara virtual ini, Rabu (26/8). Komisi A membahas tentang organisasi olahraga yang mengajukan diri untuk menjadi anggota KONI Pusat. 


Terdapat Sembilan organisasi induk cabang olahraga (cabor) mengajukan diri sebagai anggota KONI Pusat pada Rapat Kerja Nasional (Rakernas) KONI 2020.


Sembilan organisasi induk cabor yang berharap segera bergabung dalam naungan KONI Pusat. Beberapa cabor tersebut adalah Pengurus Pusat Modern Penthatlon Indonesia (PP.MPI), Persatuan Selancar Ombak Indonesia (PSOI), Indonesia Beladiri Amatir (IBA-MMA), Federasi Wing Chun Indonesia (FWCI), Pengurus Besar Esport Indonesia (PB.ESI), Perkumpulan Binaraga Fitnes Indonesia (PB.PBFI), Perkumpulan Angkat Besi Seluruh Indonesia (PB.PABSI), dan Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (PB.PABERI).


Meskipun merupakan Rakernas pertama secara virtual dalam sejarah KONI, penyelenggaraan rapat-rapat dalam Rakernas secara umum lancar, baik pada Komisi A maupun Komisi B. KONI telah menggelar Rapat Pleno, Rapat Komisi A dan Rapat Komisi B, yang mana semuanya berjalan lancar. Walaupun tidak bertatap secara fisik, pembahasan dapat menghasilkan solusi atas setiap permasalahan yang disampaikan.


Pada hari terakhir Rakernas virtual pada 27 Agustus 2020, agendanya adalah pemaparan dan pengesahan hasil rapat kedua komisi yang digelar hari ini. Nantinya semua kesepakatan yang telah disahkan pada Rapat Pleno besok akan dilaksanakan oleh seluruh keluarga besar KONI demi olahraga prestasi Indonesia yang lebih baik. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments