Breaking News

PLN Peduli Sesama Beri Bantuan Sembako Untuk Warga di Pulau Legundi


PLN Peduli Sesama Beri Bantuan Sembako Untuk Warga di Pulau Legundi



PLN Unit Induk Distribusi (UID) Lampung melalui PLN PEDULI melaksanakan kegiatan penyaluran CSR berupa penyerahan bantuan paket sembako untuk masyarakat Pulau Legundi, Sabtu (22/8/20).


Dari total 515 Paket sembako yang disiapkan, sebanyak 200 paket sembako didistribusikan untuk masyarakat Pulau Legundi Kabupaten Pesawaran Lampung dan sisanya disebar dibeberapa tempat yang sudah menjadi agenda PLN Peduli. 


Manager Komunikasi PT PLN (Persero) UID Lampung Junarwin berharap, Kegiatan CSR PLN PEDULI ini sebagai bentuk empati PT. PLN (Persero) terhadap masyarakat, sehingga bantuan ini, dapat membantu meringankan beban masyarakat.


"Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat  dimasa Pandemi Covid-19."Kata Junarwin.


Atas bantuan ini, banyak ucapan terima kasih dari warga di Pulau Legundi kepada PT. PLN UID Lampung, sebagai bentuk euforia masyarakat disana yang sudah dapat menikmati listrik PLN 24 Jam sedangkan sebelumnya di Pulau Legundi memakai genset yang kemampuannya hanya beberapa jam saja. 


"Dengan adanya ketersedian listrik PLN 24 jam di Pulau Legundi, menandakan bahwa Pulau Legundi sudah sangat siap menjadi salah satu destinasi wisata di Provinsi Lampung." Tutur Junarwin.


Lanjutnya, listrik yang tersedia 24 jam di Pulau Legundi, diharapkan mengembangkan roda ekonomi warga setempat.


"Sehingga akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat setempat khususnya." Ujar Junarwin. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung