Breaking News

Kabar Duka, Wakil Bupati Way Kanan Dikabarkan Meninggal



Innalilahi wa Inna ilaihi raji'un, kabar duka datang dari Way Kanan Lampung, Wakil Bupati Way Kanan, yakni Edward Antony dikabarkan meninggal dunia, Minggu (16/8).


Berdasarkan informasi yang dihimpun, Kabar duka atas meninggalnya Wakil Bupati Way Kanan, Edward Antony, telah ramai menjadi perbincangan hangat di social chat melalui pesan berantai.


"Inalillahiwainalillahirojiun telah berpulang Wakil Bupati Way Kanan Subuh ini jam 04.49 d ruang isolasi RS Abdul Moeloek .. berita dari tim isolasi covid 19 rsam (dr.Imam ghozali SpAn.(K)," tulis pesan berantai melalui WhatsApp yang infokyai lihat, Minggu (16/8).


Dari kabar duka yang tersebar melalui pesan WhatsApp terkait meninggalnya Wakil Bupati Way Kanan dari Tim Isolasi Covid-19 RSAM, dr. Imam Ghozali SpAn (K) itu dibenarkan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Drs. Achmad Gantha, L’Ng.,M.M selaku Juru Penerangan Pemerintah Kabupaten Way Kanan.


“Berita itu benar adanya, Beliau (Pak Edward Antony, red) meninggal pada Hari Minggu Tanggal 16 Agustus 2020 sekira Pukul 04.30 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung. Beliau dalam keadaan sedang menjalani isolasi sejak terkonfrmasi Covid-19 pada Tanggal 10 Agustus 2020 lalu berdasarkan hasil Rapid Test dan dua kali Swab Test”, ujar Kadis Kominfo Achmad Gantha yang meminta agar seluruh masyarakat Kabupaten Way Kanan khususnya dan semua yang mengenal Almarhum pada umumnya dapat mendo’akan agar Beliau ditempatkan di sisi terbaik Allah SWT.


Diketahui, Wakil Bupati DR. Drs. H. Edward Antony, M.M meninggal dunia diusianya yang ke 60 Tahun sekira pukul 04.49 WIB di Ruang Isolasi RSAM Bandar Lampung, Minggu (16/08/2020).(Red)


Sejenak berdoa bersama-sama atas meninggalnya almarhum Bapak Edward semoga, almarhum diampuni segala dosanya dan mendapatkan tempat terbaik disisi-Nya. Aamiin



0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung