Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Agustus 4

Dinyatakan Sembuh dari Covid-19, Abu Mudi Sebut Bukan Rekayasa




Dinyatakan sembuh dari virus Corona atau COVID-19, Abu Mudi atau Teungku Haji Hasanoel Bashry Selaku Pimpinan Ponpes Ma'hadal Ulum Diniyyah Islamiyyah Masjid Raya (MUDI Mesra) Samalanga, Kabupaten Bireuen, Aceh mengucapakan terima kasih kepada semua pihak, terutama Pemerintah Aceh dan tim medis RSUDZA Banda Aceh yang telah merawatnya.

“Wabah Covid-19 ini nyata adanya, apa yang saya alami sejak hari pertama bukan sebuah rekayasa, gejala lemah, pusing, dan penurunan nafsu makan adalah salah satu dari gejala yang mengarah pada Covid-19,” ujar Abu Mudi dalam sebuah video di Channel YouTube MUDI TV, Minggu, (2/8).

Selanjutnya, Abu Mudi melakukan isolasi mandiri hingga dua pekan ke depan. Hal ini dilakukan sesuai anjuran dokter mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Saat kita dinyatakan positif Covid-19 oleh dokter ahli, bukan menghindari, mencari-cari kesalahan ataupun mencari pembenaran. Hal demikian akan mengganggu kinerja dokter dan pemerintah dalam menekan penularan wabah pandemi ini,” Ujar Abu Mudi.

Diketahui, Abu Mudi merupakan pasien ke-151 Covid-19 di Aceh. Ia sudah dirawat di RSUDZA Banda Aceh sejak Rabu, 22 Juli 2020 lalu. Hasil positif Covid-19 terhadap Abu Mudi membuat warga Aceh banyak yang doakan.

"Pandemi ini jangan dianggap remeh, protokol kesehatan jangan diabaikan"Pesan Abu.
(Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments