Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Agustus 29

Alhamdulillah, Giat Bersih-bersih Masjid yang Digelar KNPI Balam di Gedong Dalam Berjalan Lancar



Alhamdulillah, Giat Bersih-bersih Masjid yang Digelar KNPI Balam di Gedong Dalam Berjalan Lancar


Alhamdulillah, giat bersih-bersih masjid yang dilaksanakan oleh Pengurus Kecamatan (PK) Enggal KNPI Kota Bandar Lampung pada hari Jum'at, (28/8) pagi, di Masjid Al Muawannah, Gedong Dalam, Enggal, berjalan lancar.


"Dalam kegiatan bersih-bersih masjid ini, bertempat di salah satu masjid yang berada di Kecamatan Enggal."Kata Bung Rohmanto Selaku Ketua PK Enggal KNPI Bandar Lampung.


Sambungnya "Giat ini merupakan salah satu agenda peduli KNPI Kota Bandar Lampung terhadap lingkungan dan masyarakat".


Terpisah dari itu, Iqbal Ardiansyah selaku Ketua KNPI Kota Bandar Lampung memberikan apresiasi kepada PK Enggal yang telah melaksanakan kegiatan bersih-bersih masjid di kecamatan setempat.


"Alhamdulillah, dapat laporan giat bersih-bersih masjid yang digelar oleh PK Enggal berjalan lancar, semangat dan terus bermanfaat kepada lingkungan dan sesama" Kata Bung Iqbal, Jum'at (28/8).


Lanjut Iqbal, untuk para Pengurus Kecamatan KNPI Kota Bandar Lampung, yang baru saja dilantik atau masih proses dilantik, bisa terus bersinergi dan bermanfaat terhadap lingkungan setempat.


"Seperti giat PK Enggal ini, salah satu bentuk KNPI, hadir ditengah masyarakat, walaupun ditengah kondisi pandemi ini, kita terus berupaya mencoba melakukan yang terbaik dengan apa yang kita bisa"Tuturnya. 


Iqbal berharap, kedepannya para pengurus dan anggota KNPI Kota Bandar Lampung bisa semakin kompak dan semakin bermanfaat untuk masyarakat Kota Bandar Lampung.


"Apalagi saat ini, tengah dimasa Pilwakot, diharapkan pengurus dan anggota KNPI Kota Bandar Lampung, dapat terus memantau lingkungan, agar dapat ciptakan Pilkada Bersih tanpa politik uang" Harap Iqbal. (Ian)


Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments