Breaking News

Tolak RUU HIP, Sejumlah Ormas Gelar Aksi di Bandar Lampung



Tolak RUU HIP, Sejumlah Ormas Gelar Aksi di Bandar Lampung



Sejumlah organisasi masyarakat yang tergabung dalam Forum Suara Masyarakat Lampung gelar aksi di Bandar Lampung, Minggu (12/7/2020), siang.

Terlihat dalam pantauan infokyai di lokasi, massa aksi berkumpul di Masjid At Taqwa Kota Bandar Lampung kemudian melakukan longmarch menuju ke arah Tugu Adipura Kota Bandar Lampung.

"Tolak RUU HIP, Lawan Faham: Komunisme, Leninisme, Marxisme, Liberalisme, Kapitalisme"Tulis pamflet yang infokyai lihat, Minggu (12/7).

Imam Besar FPI Provinsi Lampung Habib Umar Assegaf saat berada di Tugu Adipura Bandar Lampung menyampaikan kepada massa aksi bahwasanya kita semua satu bendera yakni bendera Republik Indonesia.

“Saudara kaum Muslimin, darah kita merah, tulang kita putih, bendera Republik Indonesia Merah Putih, Merah Berani, Putih Suci, berani hadapi kalau perang.”Kata Habib Umar.

Lanjutnya, harus bersyukur kepada Allah SWT, Indonesia adalah negara besar yang di tegakkan oleh pejuang-pejuang terdahulu dengan menganut sistem Pancasila sebagai Ideologi Bangsa, yang ada didalam pancasila tertera  Ketuhanan Yang Maha Esa’ sejalan dengan firman Allah, ‘Qul huwallāhu aḥad’.”

“Kalau Pancasila di robek menjadi Trisila, Pancasila diubah menjadi Ekasila, Ketuhanan Yang Maha Esa nya tidak ada, dan Kalau Ketuhanan Yang Maha Esa nya tidak ada, maka Indonesia akan dijadikan negara komunis”Tuturnya. (Ndon/ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung