Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Minggu, Juli 26

Jasad Bayi Ditemukan di Sungai Bikin Geger! Warga di Menggala




Mayat bayi yang ditemukan di Sungai Way Tulang Bawang Dusun Cakat Nyenyek Kp. Menggala Kec. Menggala timur Kab. Tulang Bawang, sempat bikin geger warga, Minggu, (26/7) pagi.

"Saat di temukan menggunakan baju bayi warna biru muda , dan masih terbungkus kain bedong warna hijau putih."Kata Kapolsek Menggala Iptu Manggara Panjaitan mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro.

Terkait identitas nama belum di ketahui, kata ia, tidak di temukan pada korban (Anonim) namun ditemukan gelang di tangan mayat bayi yg bertuliskan NY SINTIYA,040598,tgl 22 juli 2020.

"Sekira pukul 07.40 wib, saksi hendak berangkat mancing/mencari ikan di sungai cakat dengan menggunakan perahu menyusuri sungai cakat mengarah ke bakung"Tuturnya.

Kemudian, sekira 200 m dari jembatan saksi menemukan banda mengapung di tengah sungai dan setelah didekati ternyata mayat seorang bayi.

"Ditemukan masih mengenakan baju dan dibungkus kain bedong, lalu saksi mengambil nya dan dinaikan ke atas perahu dan dibawa kepinggir sungai, setelah itu, saksi melaporkan penemuan itu ke petugas kepolisian"Ujarnya.

Selanjutnya, jasad bayi tersebut di bawa ke RSUD Menggala untuk dilakukan Visum Et Repertum.

"Ciri-ciri berjenis kelamin laki-laki, umur sekira 4 hari, panjang 30 cm, berat 4 kg, wajah bulat, bibir tipis, hidung pesek, kuli sawo matang, rambut hitam pendek dan badan agak gemuk"Jelasnya.
(Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments