Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juli 2

Jalan Kelurahan Lain Mulus, Warga di Sepang Jaya Mengeluh Akses Jalan di Kawasannya Masih Rusak




Lihat jalan di kelurahan lain di aspal hingga menjadi mulus jika dilalui, warga di Sepang Jaya Bandar Lampung mengeluh karena jalanan di kawasan tempat tinggalnya masih belum diaspal.

Terlihat dalam pantauan infokyai dilokasi, Kamis (2/6) sore, di sejumlah Gang seperti di Jalan Moh.Nur II yang berada di Kel. Sepang Jaya Kec.Kedaton Kota Bandar Lampung masih dalam kondisi yang tidak mulus atau rusak.

Deni mengeluhkan, bilamana hujan turun banyak terlihat genangan air di jalanan di kawasan tempat tinggalnya.

"Ini di kota Bandar Lampung lhoo, apalagi kota ini adalah ibukotanya Provinsi Lampung harusnya jalanan yang bagus dan mulus dapat dirasakan merata untuk warga yang tinggal di Kota Bandar Lampung"Kata Deni Ribowo Warga di Sepang Jaya Kota Bandar Lampung kepada infokyai, Kamis (2/6). 

Lanjutnya, seharusnya jika memperbaiki jalanan harus merata agar warga yang di kelurahan lainnya seperti di kelurahan Sepang Jaya Kota Bandar Lampung merasakan juga hasil dari pembayaran pajak yang telah dibayarkan.

"Udah bayar pajak, harusnya dapat merasakan juga jalan yang bagus dan mulus tapi ini masih merasakan jalan yang rusak"Ujarnya

Deni berharap jalanan di kawasan tempat tinggalnya dapat juga segera diaspal, sehingga dapat merasakan rasanya jalanan yang bagus dan mulus.

"Saya berharap segera bisa diaspal, karena warga disini juga, ingin merasakan jalanan yang bagus dan mulus nggak  becek-becek kalo hujan turun lho"Harapnya.  (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments