Breaking News

Jadi Polisi Teladan, Bhabinkamtibmas Jagabaya III Raih Pin Perak Kapolri dan Penghargaan Kapolda Lampung




Bandar Lampung – Bhabinkamtibmas Jagabaya III Polsekta Sukarame Polresta Bandarlampung Aipda Rusdiansyah, S.Sos., MH, menjadi polisi teladan dan meraih pin perak dari kapolri serta penghargaan Kapolri dan Kapolda Lampung.

Itu setelah Rusdi juara II Tingkat Polda Lampung Pemilihan Polisi Teladan Polri Sebagai Pengerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik Tahun 2020.


Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Irjen Pol. Drs. Purwadi Arianto, M.Si., pada Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 di Gedung GWS Polda Lampung, Rabu (1/7/2020).

Piagam penghargaan yang diraih Rusdi yakni penghargaan Kapolda Lampung Nomor : KEP/450/VI/2020 Juara II Pemenang Polisi Teladan Bhabinkamtibmas Tingkat Polda Lampung Tahun 2020 dan Piagam Kapolri Nomor: Kep/1283/VI/2020 berprestasi sebagai Juara II Tingkat Polda Pemilihan Polisi Teladan pada Polri sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Pelopor Tertib Sosial di Ruang Publik tahun 2020. Rusdi juga naik pangkat dari Bripka menjadi Aipda pada hari Bhayangkara ke-74.




Diketahui,  Aipda Rusdi yang sudah menjabat bhabinkamtibmas Jagabaya III selama 11 bulan itu dikenal sebagai polisi yang peduli pendidikan dengan giat membuka perpustakaan keliling di penjuru Kelurahan Jagabaya III tempatnya bertugas. Rusdi bahkan rela meluangkan waktu di sela-sela kesibukannya menjaga kamtibmas dengan mengajak belajar para anak-anak tak mampu dengan memberikan buku bacaan gratis yang dikumpulkan Rusdi.

“Alhamdulilah bersyukur kepada Allah SWT atas kepercayaan pimpinan kepada saya atas dedikasi yang saya peroleh di lapangan. Tentu bangga dan senang. Alhamdulilah Juara 2 mengalahkan polres-polres wilayah lainnya,” pungkasnya. (Rls/IK)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung