Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juli 24

HUT ke-47, DPD KNPI Bandar Lampung Berpesan: Jadilah yang Terus Menebar Kebaikan




HUT Komite Nasional Pemuda Indonesia ke-47, DPD KNPI Kota Bandar Lampung berharap KNPI akan lebih maju dan berkembang lagi untuk kedepannya.

"Sebagai organisasi kepemudaan yang mewadahi berbagai organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat, di umur yang menginjak ke 47 tahun, peran dan fungsi KNPI tentu sangat diharapkan oleh Pemerintah dan masyarakat dalam berbagai dinamika kehidupan berbangsa dan bernegara"Kata Bung Iqbal Ardiansyah selaku Ketua DPD KNPI Kota Bandar Lampung saat diwawancarai infokyai, Kamis (23/7).

Lanjut Bung Iqbal, KNPI adalah organisasi kepemudaan yang awalnya merupakan gabungan dari kelompok Cipayung, binaan kader Golkar dan tentara melalui deklarasi yang dipimpin oleh David Napitupulu pada tanggal 23 Juli 1973.

"Sejarah bangsa telah mencatat bahwa, pemuda adalah elemen masyarakat yg selalu setia terhadap bangsa dan negara, hampir seluruh perubahan yg terjadi di indonesia bahkan dunia dipelopori oleh pemuda, mulai dari pra kemerdekaan, orde lama, orde baru, hingga reformasi, semua tidak bisa dilepaskan dari peran dari pemuda."Tuturnya.

Bung Iqbal berharap ditengah masa Pandemi COVID-19 ini, bangsa Indonesia harus bisa lebih bersatu, apalagi untuk golongan pemuda khususnya pemuda KNPI.

"Saya berharap jadilah yang terus menebar kebaikan, kedepan KNPI  semakin bermanfaat dan menjadi solusi ditengah keterpurukan baik itu, aspek kehidupan masyarakat, terutama aspek politik, ekonomi dan kesehatan dan lain"Harapnya.(ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments