Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juli 13

Curhatan Warga yang Melintas di Jalanan Daerah Pesawaran yang Terlihat Ambrol Akibat Longsor





Akses jalan di Desa Munca, Padang Cermin, Kabupaten Pesawaran terlihat ambrol diakibatkan longsor.

Akibat dampak longsor itu, akses jalan terlihat sangat dibutuhkan perbaikan, karena bilamana ada pengendara yang melintas dapat menganggu sejenak perjalanan.

Defran salah seorang warga yang melintas di jalan ambrol tersebut, menceritakan bahwasanya ketika melintasi di jalan tersebut pada tanggal 28 Juni 2020 lalu. "Saya foto itu, karena lagi berkunjung ke Wisata Muncak, namun melihat akses jalan seperti ini, ya jadinya di foto, karena untuk beritahu warga yang mau melintas di daerah ini agar dapat berhati-hati"Kata Defran ceritanya kepada infokyai, Minggu (12/7).

Lanjutnya, untuk kendaraan roda empat tidak bisa melintas, tapi jika kendaraan roda dua masih bisa melintas. "Kasian warga, jalan hampir putus, mobil ga bisa, kalau motor masih bisa, namun pelan-pelan karena jalannya berbahaya gitu"Ujarnya.

Dia menambahkan, bagi warga yang baru-baru ini melintas di daerah tersebut, bisa informasi kan bagaimana kondisi saat ini.

"Namun jikalau kondisi masih sama, berharap Pihak Pemerintah dapat segera menindaklanjuti, agar jalan tersebut dapat segera diperbaiki, agar warga yang melintas menjadi aman dan nyaman"Tuturnya. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments