Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juli 4

Alhamdulillah, Warga Lampung Utara yang Mengalami Lumpuh Mendapat Bantuan Kursi Roda




Alhamdulillah, Warga Lampung Utara yang Mengalami Lumpuh Mendapat Bantuan Kursi Roda



Alhamdulillah, Tidak pernah kenal lelah Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Kotabumi Kabupaten Lampung Utara (Lampura), terus mengiatkan kegiatan sosial penyaluran sedekah kepada sejumlah warga  yang ada di Lampung Utara.

Kali ini, Team Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) Lampung Utara mengunjungi warga kecamatan  Bukit Kemuning, Ibu Samsidar.

Ibu Samsidar mengidap Penyakit Lumpuh Sejak Lahir. Oleh itu, Ini salah satu bentuk amanah dari donatur yakni, Kursi Roda dan Pompa air berserta perlengkapan lainnya.

Ketua KJB  Lampura, Firmansyah yang di wakili  Bendahara KJB,  Hartati Aini menerangkan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang dirutin satu kali dalam sepekan, tepatnya di hari Jumat.

KJB Lampung Utara  merupakan salah satu komunitas/wadah yang sengaja dibuat untuk menampung/mengumpulkan sodakoh yang berasal dari para Darmawan, yang pada umumnya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN), pengusaha, dan masyarakat umum. Sedekah tersebut disalurkan kepada para kaum Dhuafa, fakir miskin, anak yatim piatu, pasukan orange/pahlawan kebersihan, dan para pedagang asongan yang ada di daerah lampung Utara. 

Turut Ikut dalam Kegiatan Sosial itu camat Bukit kemuning, Rekan rekan Jurnalis Dari Organisasi Ikatan Wartawan Online (IWO) Lampung utara.

“KJB Lampung Utara dikelola dengan sepenuh hati oleh para relawan. Adapun para relawan tersebut terdiri dari para ASN, Jurnalis, Pengusaha, dan masyarakat umum yang berkomitmen bekerja dengan sepenuh hati tanpa mengharapkan sesuatu apapun,”ungkapnya, Jum'at (3/7).
(Hamsah/nall)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments