Breaking News

Unila Bakal Gelar Wisuda Online Periode IV dan V, Pihak Kampus: Wisuda Daring Tanggal 24 Juni



Ditengah wabah COVID-19 yang masih belum berakhir, membuat sejumlah aktivitas, harus dibuat berbeda dengan cara online atau dalam jaringan (daring).

Bahkan, sistem pembelajaran online pun telah diterapkan, hal itu guna untuk mencegah dari penyebaran virus Corona atau COVID-19 di kawasan kampus.

Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor 1369/UN26/PP.03.00.01/2020 Tentang Pelaksanaan Wisuda Daring Periode IV dan V Universitas Lampung Tahun Akademik 2019/2020.

Dalam isi surat keputusan rektor itu, Tentang Pelaksanaan Wisuda Daring, Menetapkan bahwa pelaksanaan wisuda periode IV dan V dilaksanakan secara daring, dengan menggunakan zoom dan dilakukan secara live youtube.

Kelengkapan wisuda tetap menjadi hak peserta wisuda dan akan diserahkan oleh Fakultas kepada yang bersangkutan.

"Pelaksaan wisuda daring akan dilaksanakan pada tanggal 24 Juni 2020."Kata Rektor Unila Prof. Dr. H.Karomani, Drs, M.Si, Selasa (9/6/2020).

Sementara itu, Kasubbag Humas Unila M. Badrul Huda, S.I.Kom saat infokyai konfirmasi, menjelaskan bahwa sesuai dengan surat keputusan rektor terkait pelaksanaan wisuda kelulusan Unila yang melibatkan peserta dalam jumlah besar pada situasi pandemi COVID-19 tidak bisa dilakukan secara Luring (Luar Jaringan), untuk itu perlu dilakukan wisuda daring.

"Ya Unila akan mengadakan wisuda daring (online) pada tanggal 24 juni 2020"Kata Badrul saat dikonfirmasi infokyai, Rabu (10/6). (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung