Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 11

Terkait Bakal Digelarnya Wisuda Online, Presiden BEM Unila: Bisa Ditunda Dahulu s.d 'New Normal'





Terkait Bakal Digelarnya Wisuda Online, Presiden BEM Unila: Bisa Ditunda Dahulu s.d 'New Normal'



Mengenai Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor 1369/UN26/PP.03.00.01/2020 Tentang Pelaksanaan Wisuda Daring Periode IV dan V Universitas Lampung Tahun Akademik 2019/2020, Presiden BEM Unila Irfan Fauzi Rachman angkat bicara.

Irfan Fauzi menyampaikan bahwa wisuda online ditengah masa pandemi COVID-19 memang bijak, namun saja sebaiknya pelaksanaan ditunda dahulu.

Lanjut Irfan, sebaiknya tunggu sampai keadaan 'New Normal', dengarkan suara-suara sejumlah mahasiswa/i yang menginginkan wisuda secara langsung, jangan buat mereka kecewa.

"Bisa Ditunda Dahulu s.d 'New Normal' ".Tutur Irfan

Bilamana keadaan sudah benar membaik dan Pemerintah pun telah menetapkan 'New Normal' maka wisuda pun pastinya bisa digelar secara langsung dengan menerapkan protokol kesehatan mengenai COVID-19.

"Banyak Mahasiswa yang ingin wisuda langsung, bisa dengan menerapkan protokol kesehatan COVID-19 atau bisa menunggu kondisi memungkinkan sampai diputuskan New Normal"Kata Irfan kepada infokyai, Kamis (11/6).

Sementara itu, Rizky Firmanto selaku wisudawan Unila 2020 mengaku sependapat apa yang disampaikan oleh Presma BEM Unila Irfan Fauzi.

"Setuju, lebih baik ditunda dan digelar pada saat kondisi sudah 'New Normal', namun tetap perhatikan protokol kesehatan mengenai COVID-19, karena momen wisuda ini sangat berarti oleh mahasiswa/i, pastinya mereka yang akan diwisuda pun sependapat apa yang saya sampaikan juga"Tegas Risky.(Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments