Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 9

Tercyduk CCTV Aksi Pencurian Uang di Kotak Amal Masjid Al Hidayah Puskud Bandar Lampung




Tercyduk CCTV Aksi Pencurian Uang di Kotak Amal Masjid Al Hidayah Puskud Bandar Lampung



Tercyduk CCTV aksi pencurian uang di kotak amal Masjid Al Hidayah di Perumahan Bukit Sukabumi Indah (Puskud) Kota Bandar Lampung, Senin (8/6) siang atau sekitar 11.00 WIB.

Ketua Takmir Masjid Al Hidayah Helfi Arief mengaku sangat miris melihat aksi pencurian uang itu. Padahal, tempat ibadah harusnya dijaga namun ini malah dijadikan kesempatan untuk melakukan tindak kriminalitas.

"Pencurian uang di kotak amal ni, siapa tau ada yang ciren melihat CCTV tersebut, karena sangat disayangkan tindak kriminalitas terjadi di masjid ini."Kata Helfi Arif ceritanya kepada infokyai, Selasa (9/6).

Terkait bagaimana alur si maling tersebut lakukan aksi pencurian uang di kotak amal. Helfi Arif menjelaskan bisa dilihat secara seksama dalam rekaman video CCTV, terlihat oknum tersebut melakukan cara dengan merusak kunci kotak amal.

"iya, seperti yang terihat divideo, kerusakan terdapat pada bagian kunci gemboknya."Jelasnya.

Dia berharap, Pencuri uang kotak amal tersebut dapat ditangkap dan segera diamankan, karena hal tersebut, meresahkan warga apalagi jama'ah masjid.

"Semoga bisa segera ditangkap, karena aksi yang dilakukannya sangat meresahkan, apalagi yang dicurinya dana umat"Harapnya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments