Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Juni 5

Perhatikan Video ini, Apaan Tuh 'Putih' Berdiri di Pinggir Jalanan




Perhatikan Video ini, Apaan Tuh 'Putih' Berdiri di Pinggir Jalanan



Pada saat perjalanan dari Padang Cermin Pesawaran menuju ke Kabupatennya Pringsewu, yang sudah pernah melintas pastinya tau rutenya cukup menantang.

Sepanjang perjalanan rumah penduduk pun sepi, karena di daerah setempat merupakan kawasan pegunungan.

Tambah lagi, banyak pohon-pohon dan penerangan jalan sangat minim. Hal itu, yang membuat pengendara perlu meningkatkan kewaspadaan.

"Ya, itu ada prank Pocong jika kalian dari Padang Cermin melintasi lewat kedondong nah disitu ada"Kata Naldi pengendara yang melintas, Kamis (4/6).

Naldi bersama rekan-rekannya awalnya sempat merasa kaget melihat ada warna putih-putih di pinggiran jalanan, Rabu (3/6) malam.

Kemudian, mereka samperin kembali karena memang sebelumnya rute di daerah tersebut, sepi rumah penduduk, dan pada saat sudah cukup padat rumah penduduk malah ada yang ngejahilin pakai kostum pocong.

"Nah, untuk pastikan itu prank atau bukan, ternyata benar prank pake kostum seperti pocong. Posisi kita berempat, nah kawan sempat kaget yang belakang, dan akhirnya kita balik lagi dan benar ada yang ngerjain"Ujarnya.

Naldi berpesan, kepada oknum masyarakat dimanapun kalian berada, jangan sekali-kali lakuin prank nyamar jadi pocong, coba aja kalo pengendara lain kecelakaan. "Mikir, jangan buat senang pribadi tapi orang lain bisa jadi korban, ayo buat Lampung sama-sama aman"Pesannya. (Mp)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments