Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Mei 21

Pemprov Lampung Siap ‘Back Up’ Pemkab Tulang Bawang Tangani Korban Puting Beliung





Pemprov Lampung Siap ‘Back Up’ Pemkab Tulang Bawang Tangani Korban Puting Beliung


WAKIL Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyerahkan bantuan kepada korban bencana puting beliung di Kecamatan Banjar Agung dan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (21/5/2020).

Wagub juga berharap para korban dapat sabar menerima musibah ini di waktu Ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19. “Dengan ujian bencana puting beliung, kita berdoa semoga warga bisa melewatinya dengan sehat dan selamat untuk mendapat keberkahan ramadhan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Nunik juga mengapresiasi langkah Bupati Tulang Bawang Winarti yang sigap dan tanggap menghadapi bencana ini serta menguatkan warganya.

Seperti diketahui puting beliung menerpa Kabupaten Kabupaten Tulang Bawang pada Rabu (20/5/2020) yang mengakibatkan 2 korban meninggal, 5 orang luka berat, 1 orang luka ringan, 66 rumah rusak berat, 179 rumah rusak ringan 179 dan 1 ekor sapi mati.

Terdapat 4 kampung yang terkena bencana alam angin puting beliung, tiga kampung di Kecamatan Banjar Agung yaitu: Kampung Tri Mulya Jaya, Kampung Tri Tunggal Jaya, Dwi Warga Tunggal Jaya dan 1 Kampung di Kecamatan Banjar Margo yaitu Kampung Purwa Jaya.

Dalam Kunjungannya, Nunik memberikan bantuan uang, selimut dan makanan instan. Pemprov Lampung berharap bantuan tersebut mampu meringankan beban warga.

Sementara itu, Ahmad (39), salah satu warga yang terkena bencana puting beliung terharu dan mengucapkan terima kasih karena rumahnya langsung disambangi Wagub Nunik.

“Terima kasih Bu Nunik yang turut merasakan keprihatinan kami dalam menghadapi musibah ini di tengah wabah Corona,” ujarnya. (red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments