Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 8

Motor Warga Pesawaran Hilang di Parkiran Mall Lho, Nah Kok Bisa.!?




Motor Warga Pesawaran Hilang di Parkiran Mall Lho, Nah Kok Bisa.!?




Nasib malang dialami oleh Agung Muharam (25) warga Pesawaran yang harus kehilangan kendaraan motornya saat parkir di halaman Transmart Bandar Lampung.

Kejadian kehilangan itu, pada hari Minggu, (7/6), siang. Agung pun merasa kesal atas kejadian yang menimpanya, padahalkan sistem keamanan di Mal harusnya aman namun ini malah bisa kehilangan.

"Kan sama keluarga ke Transmart nah pas pulang motor sudah gak ada diparkiran, gimanalah pihak pengelola parkirnya, padahal kan ada karcis kok bisalah maling lewat"Kata Agung Muharam kepada infokyai, Senin (8/6).

Pada Senin ini, Agung kembali mendatangi pihak Secure Park di lantai bawah Transmart Bandar Lampung untuk meminta CCTV namun masih belum diberikan.

"Diminta untuk lapor ke Polsek Sukarame dulu, nanti CCTVnya diberikan, namun kondisi saya tau sendiri warga Peswaran dan saat ini pun nebeng tempat saudara, karena belum bisa pulang ke Pesawaran"Tuturnya.

Diketahui, pengelolaan parkir di Transmart dikelola oleh pihak ketiga, namun sangat disayangi jika kejadian pencurian terjadi di Mal tersebut, kedepannya harus dibenahi sistem keamanan, agar tidak terjadi lagi kembali. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments