Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 2

Mirisnya, Lihat Kelakuan Sejumlah Pelajar Ini Ditengah Wabah Corona





Mirisnya, Lihat Kelakuan Sejumlah Pelajar Ini Ditengah Wabah Corona



Miris, melihat kelakuan sejumlah pelajar ini yang belum diketahui asal usulnya dari mana sekolah mereka, namun kemungkinan ini pelajar gabungan antar sekolah.

Ditengah wabah Corona yang saat ini belum berakhir, padahal pembelajaran di sekolah dirubah menjadi dirumah aja, hal itu guna mengantisipasi atau mencegah penyebaran COVID-19.

Seperti video yang infokyai tayangkan, miris lihat sejumlah pelajar ini, seakan-akan mereka tak memikirkan orang yang harus sudah berlama-lama berdiam diri dirumah saja, guna memutuskan rantai penyebaran virus Corona tersebut.

"Saya sedih banget lihat sejumlah pelajar ini, kok ga mikir ya, situasi tengah pandemi COVID-19 gini, kejadian di dekat pindang Riu Antasari"Kata Wina salah seorang warga di Bandar Lampung, Selasa (2/6) malam.

Sementara, Dera Warga lainnya juga mengaku merasa miris dan bahkan kaget, karena sejumlah pelajar melintas di depan mobil.

"Ya geger, di dekat rumah sakit graha Husada tiba-tiba mereka melintas bergerombol"Ujar Dera.

Berdasarkan update, pasien yang positif terinfeksi virus corona di Indonesia bertambah 609 kasus, hingga Selasa (2/6/2020) pukul 12.00 WIB total 27.549 kasus.

Jika melihat angka pertambahan terus meningkat, seharusnya warga yang belum mematuhi aturan, harus lebih 'sadar diri' tidak perlu menyalahkan ke pihak A, B, C atau lainnya. Namun, berpikir positif dan tahan hawa nafsu mau kemana-mana.

Masih adanya banyak warga yang 'keluyuran', berkerumun di tempat keramaian, hal inilah yang dapat menyebarkan Covid-19.

Bilamana tidak terlalu berkepentingan sebaiknya dirumah saja, hal ini guna membantu memutus penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Namun, jika imbauan Pemerintah masih terus diabaikan, maka rantai penularan wabah Covid-19 pun akan sulit untuk dihilangkan.

Oleh itu, peran warga itu sangat penting untuk membantu Pemerintah, agar dapat bisa saling bekerjasama lawan penyebaran Virus Corona atau COVID-19 di Lampung. (Fm)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments