Breaking News

Marak Pungli, Personel Denpom II/3 Lampung Laksanakan Patroli di Seputaran Kawasan PKOR Balam





Marak Pungli, Personel Denpom II/3 Lampung Laksanakan Patroli di Seputaran Kawasan PKOR Balam



Berdasarkan informasi dari masyarakat tentang adanya Pungutan Liar (Pungli) Parkir di seputaran kawasan PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung, Denpom II/3 Lampung bertindak cepat, melaksanakan patroli di kawasan tersebut, hal itu guna mencegah adanya keterlibatan anggota dalam aksi pungli itu.

Dari pantauan personel Denpom II/3 Lampung, Senin (15/6) yang melaksanakan patroli di kawasan PKOR Way Halim Bandar Lampung, hingga saat ini belum ditemukan adanya keterlibatan oknum TNI yang terlibat Pungli Parkir di kawasan tersebut.

Walaupun tidak ditemukan oknum TNI yang terlibat Pungli Parkir di kawasan itu, Denpom II/3 Lampung akan tetap menggelar patroli di beberapa tempat, salah satunya dikawasan PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.

Personel Denpom II/3 Lampung juga akan melaksanakan patroli di kawasan-kawasan yang rawan guna mencageah terjadi kejahatan maupun pelanggaran yang melibatkan oknum TNI.

Denpom II/3 Lampung imbau kepada masyarakat Lampung, apabila ada yang mengalami, melihat ataupun mengetahui tentang oknum TNI yang terlibat kejahatan maupun pelanggaran agar dapat mengadukannya ke Denpom II/3 Lampung dengan cara datang langsung ke Madenpom II/3 Lampung di Jl. Basuki Rahmat No. 30 TBU Kota Bandar Lampung ataupun dapat menghubungi ke nomor pengaduan yaitu dinomor 0721-481617 & 0878-3217-5448. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung