Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Selasa, Juni 23

Kuy! Ikutan PUBG Competition Yai, Pendaftaran Gratis Lho, Buruan!!




Kabar gembira, buat penggemar game PUBG Mobile, bahwasanya BPP HIPMI akan selenggarakan event bergengsi lho yang bakal digelar di 34 Provinsi Indonesia.

"HIPMI PUBGM Championship" ini, disupport oleh yamisok.com, IESPA dan berbagai pihak lainnya serta dibantu oleh BPD HIPMI per Provinsi di seluruh Indonesia.

Ketua Organize Committee Regional Lampung A Dimas Faizal menyampaikan bahwa event "HIPMI PUBGM Championship" ini, digelar di 34 Provinsi yang ada di Indonesia.

"Event ini, dalam rangka ulang tahun BPP HIPMI yang ke 48 tahun"Kata Dimas Faizal kepada infokyai, Senin (22/6).

Dimas menjelaskan, mengenai kualifikasi nantinya per regional Provinsi bakal diselenggarakan mulai tanggal 4 Juli - 9 Agustus 2020. "Grandfinal 15-16agustus 2020"Ujarnya.

Saat infokyai tanya, terkait tata cara perlombaannya ditengah wabah COVID-19 ini, pastinya harus mematuhi aturan protokol. Dimas sebut bahwa perlombaan bakal diselenggarakan online.

"Kita tau, saat ini masih berada dalam kondisi ditengah wabah COVID-19, oleh itu perlombaan bakal digelar secara online, hal ini guna untuk cegah penyebaran COVID-19"Tuturnya.

Lanjutnya, kesempatan terbuka untuk umum dan pendaftaran GRATIS. "Daftar melalui link di http://Bit.ly/hipmi48 batas 28 Juni 2020"Paparnya.

Dimas berharap dengan digelar kompetisi PUBG Mobile ini, bisa menjadi sarana untuk para atlet E-Sport di Indonesia, maupun di Lampung. "Mengembangkan skill dan bakat para atlet-atlet E-Sport agar bisa lebih baik berkompetisi Nasional dan Internasional"Harap Dimas. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments