Breaking News

Kebakaran di Tanjung Seneng Bikin Geger Warga




Kebakaran yang terjadi di Jalan Kelapa Warna RT 17 LK 1, Kel. Pematang wangi, Kec. Tanjung seneng, Kota Bandar Lampung sempat bikin geger masyarakat, Senin (15/6) siang atau sekitar pukul 14.10 WIB.

Pasalnya, api telah berkobar dengan besarnya hingga asap telah mengepul diatas langit.

"Geger, awalnya tidak tau apa-apa, pas keluar rumah ternyata ada asap tebal dan benar ada kebakaran"Kata Desi P warga.

Sementara itu, Danton Pleton C BPBD Bandar Lampung Alik, S.E mengatakan bahwa laporan telah diterima pada pukul 14.10 WIB.

Kemudian, pihaknya menurunkan 4 unit armada untuk dikerahkan kelokasi untuk dilakukan tindak pemadaman. "Unit yg dikerahkan, Unit Banteng 1, Unit suplay tendean, Unit carba dari pos sukarame dan Unit ziegler dari pos labuhan ratu"Kata Alik.

Lanjut Alik, berdasarkan laporan warga sekitar, bahwa aliran listrik dilokasi masih menyala / hidup bersamaan dengan kobaran api yang akan dipadamkan oleh anggota Pleton C. 

Lalu, Infokom tendean segera menghubungi Pihak PLN 123 dengan no bukti laporan: F1LKVPC, dengan tujuan agar menghindari kejadian/hal yang tidak diinginkan. 

"Api berhasil dipadamkan, pada pukul 15.44 WIB. Pokok terbakar 1 unit ruko/tempat usaha dan 1 unit mobil APV."Ujarnya.

Saat kejadian pemilik ruko tidak ada dilokasi, informasi Pak Lurah
nama pemilik ruko yakni Bapak Sunaryo.

Terkait apa penyebab kebakaran tersebut. Alik menyebutkan lagi dalam proses penyelidikan pihak kepolisian, sementara mengenai kerugian dalam peristiwa ditaksir sekitar ± Rp 175.000.000.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini."Tuturnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung