Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 10

Jamban Besar yang Tengah Viral, YSC: Pajangan Dalam Workshop Pembuatan Jamban Sehat Yai



Belakangan ini, mengenai foto jamban besar tengah viral  beredar, hal itu pun menjadi sebuah perbincangan yang hangat di kalangan warganet.

Pasalnya, ukuran jamban tersebut relatif cukup besar bukan ukuran pada umumnya. Bahkan netizen pun ada yang menyebut-nyebut bahwa jamban tersebut, dipakai satu RT pun bisa.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, ternyata jamban besar itu, merupakan pajangan untuk workshop pembuatan jamban sehat lho.

"Jamban itu buat workshop pembuatan jamban sehat yai, tahun 2019 kemarin"Kata Ketua Youth With Sanitation Concern Khorik Istiana ceritanya kepada infokyai, Rabu (10/6).

YSC bisa menjelaskan mengenai jamban viral tersebut, karena YSC termasuk dalam partisipasi dan pendukung dalam workshop pembuatan jamban sehat yang diselenggarakan oleh Dua Jurai bersama SNV Indonesia dan Kecamatan Teluk Betung Selatan Bandar Lampung.

"Mengenai jamban besar itu, milik kelompok jamban Sewu di Kab. Pringsewu, jadi di acara ini hanya meminjam saja. Mungkin dari penjelasan ini, bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan netizen yang masih hangat mengenai maksud dan tujuan adanya jamban besar tersebut"Tuturnya.

Sambungnya "Sebenarnya, sudah sering menggunakan jamban itu, seperti di tahun 2018, Car Free Day juga pernah dan acara lainnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments