Breaking News

ITERA Bakal Menggelar Wisuda Secara Langsung, Mengacu Pada Protokol Kesehatan COVID-19




ITERA Bakal Menggelar Wisuda Secara Langsung, Mengacu Pada Protokol Kesehatan COVID-19




Kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA) bakal gelar wisuda secara langsung (tidak daring). Hal itu, berdasarkan Pengumuman nomor B/1938/II9.A/KM.01.00/2020 Terkait Tentang pelaksanaan wisuda ke-5 periode Maret 2020 dan wisuda ke-6 periode Juli 2020.

"Bersama ini diberitahukan kepada calon wisudawan Institut Teknologi Sumatera (ITERA) terkait pelaksanaan wisuda ke-5 periode Maret 2020 dan wisuda ke-6 periode Juli 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 17 dan 18 Juli 2020 (waktu tentatif) secara langsung (tidak daring) dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 di era normal. Terkait teknis pelaksanaan wisuda akan diinformasikan lebih lanjut"Kata Rektor ITERA, Prof.Ir. Ofyar Z Tamin, M.Sc., Ph.D., Kamis (11/6).

Beredarnya pengumuman itu, sempat menjadi pertanyaan apakah pengumuman tersebut benar atau tidaknya.

Saat infokyai konfirmasi, Humas ITERA Rudi membenarkan bahwa pengumuman yang tengah beredar tersebut memang benar.

"Pengumuman tersebut benar"Kata Rudi saat dikonfirmasi infokyai, Kamis (11/6).

Rudi menjelaskan, ITERA juga sudah terapkan New Normal sejak 8 Juni 2020, jadi proses wisuda kemungkinan akan dilaksanakan secara langsung.

"Tetap mengacu pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 di masa New Normal ITERA"Ujar Rudi.

Lanjutnya, sudah diterapkannya New Normal, maka kemungkinan wisuda ke-5 periode Maret dan Wisuda ke-6 periode Juli akan dilaksanakan di bulan Juli secara langsung. Sesuai  pemberitahuan direncanakan tanggal 17 dan 18 meski masih tentatif melihat situasi dan kondisi.

"Jikapun dilaksanakan secara langsung wisuda akan berbeda, dengan mengacu pada protokol kesehatan pencegahan covid-19 dengan ketat di era New Normal ITERA"Tuturnya. (Ian)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung