Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 22

Hati-hati, Jika Beli Makanan dan Minuman Cek Tanggal Expired, Warga: beli minuman exp 12 Mei




Membeli makanan atau minuman di supermarket atau minimarket, sebaiknya lebih teliti perhatikan tanggal expired barang tersebut.

Karena baru pada malam ini, ada salah seorang warga di Lampung Utara menceritakan kekesalannya karena telah membeli barang exp yang tercantum dalam kemasan tersebut sudah kadaluarsa.

"Nah, beli minuman malam ini, kan langsung beli aja, terus pergi deh dan sempat udah meminum sih, dan pas ngecek ternyata air kemasan yang sudah diminum sudah kadaluarsa, tertulis 12 Mei 2020"Kata Aldi warga Lampung Utara ceritanya kepada infokyai, Minggu (21/6).

Mengetahui hal tersebut, Aldi pun kembali mendatangi mini market tersebut, dan dirinya menjelaskan kepada pihak mini market, bahwa barang yang dibeli oleh dirinya, sudah kadaluarsa.

"Kecewalah, beli minuman exp 12 Mei, saya pun datang kembali ke mini market tersebut, kemudian melihat minuman lainnya, ada juga yang kadaluarsa"Ujarnya.

Lanjut Aldi, pihak mini market telah bertanggung jawab atas kejadian ini. Ia pun, berpesan kepada konsumen harus lebih memperhatikan tanggal barang yang dibeli, apakah kadaluarsa atau tidaknya.

"Alhamdulillah bertanggung jawab, dan saya disini, hanya berbagi cerita, untuk mengecek tanggal terlebih dahulu sebelum membeli, agar tidak mengalami nasib seperti saya,"Tuturnya. (Nal/ik).

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments