Breaking News

Gubernur Arinal Serahkan Bantuan Sembako di Piabung



Dekranasda dan TP PKK Provinsi Lampung menyalurkan bantuan 263 paket sembako untuk warga terdampak covid-19, di Piabung, Kabupaten Pesawaran, Selasa (30-6-2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Arinal Djunaidi dan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal.

Salain itu, gubernur juga menyarahkan bantuan dua unit wastafle portable dan 25 paket budidaya ikan dalam ember guna meningkatkan pendapatan keluarga.

“Saya mengapresiasi Tim Penggerak PKK, Dekranasda, dan LKKS Provinsi Lampung yang turut mendukung Pemprov Lampung dalam menyalurkan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Pesawaran. Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ditengah Pandemi Covid-19, ” kata Gubernur Arinal.

Gubernur juga mengajak masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan meski maklumat Kapolri sudah dicabut.

Menurut Gubernur, upaya pemutusan rantai penyebaran corona virus disease 2019 (covid-19) tidak bisa dilakukan tanpa dukungan dari semua pihak. Terutama penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“Meskipun maklumat Kapolri sudah dicabut, namun protokol kesehatan harus terus diterapkan. Tidak ada gunanya gubernur dan bupati memerintahkan tanpa dukungan semua,” kata gubernur. (Adpim)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung