Breaking News

Duh, Salah Ambil Jalan, Sejumlah Pelajar Ini Apes Malah Ketangkap Polisi, Warga: Depan Rumah Yai



Duh, Salah Ambil Jalan, Sejumlah Pelajar Ini Apes Malah Ketangkap Polisi, Warga: Depan Rumah Yai




Duh, diduga hendak kabur dari kejaran polisi, sejumlah pelajar ini eeeh apesnya malah salah ambil jalan hingga akhirnya ketangkap dengan pihak kepolisian.

Lia Warga Sumur Batu sedikit menceritakan kelakuan sejumlah pelajar yang kemungkinan nyasar karena hendak kabur dari kejaran pihak polisi. 

"Depan rumah yai, tuh anak-anak kemungkinan pada kabur deh dari kejaran polisi eh malah masuk ke Jalan Nusa Indah III, salah jalan deh mereka malah ketangkap polisi"Kata Lia ceritanya kepada infokyai, Selasa (2/6), malam.

Lanjut kata Lia, kejadian sejumlah pelajar ini ditangkap tepat berada di depan rumah, mereka akhirnya terlihat menurut saja, karena tidak bisa pergi kemana-mana lagi.

"Polisi udah di depan mereka, mau kabur juga udah ga bisa, kejadiannya sekitar pukul 19.22 WIB"Ujarnya.

Dia berharap permasalahan virus Corona atau COVID-19 segera bisa menghilang, namun harus ada peran dari masyarakat juga untuk dapat membantu putuskan penyebaran virus tersebut.

"Ayo dong, bersama-sama kita putuskan rantai penularan, dengan cara patuhi imbauan Pemerintah, kalo ga terlalu penting mending tetap dirumah aja, Semoga Corona berakhir. Aamiin"Harapnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung