Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Juni 27

Ditengah Pandemi COVID-19, Sejumlah Massa Aksi Gelar Kegiatan Berbagi di Lamsel




Ditengah Pandemi COVID-19, Sejumlah Massa Aksi Gelar Kegiatan Berbagi di Lamsel



Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Downstream Lampung (PT Sumber Indah Perkasa - Sinarmas Refinery Unit Katibung Lampung Selatan) menggelar kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan mulai tanggal 19 s.d 22 Juni 2020.

Kegiatan ini, dilaksanakan di Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Aksi sosial ini merupakan kunjungan dan berbagi kasih kepada orang tua lanjut usia yang ekonominya kurang mampu.

"Walaupun masa pandemi, niat berbuat kebajikan harus tetap dilakukan"Kata salah seorang Indah Puspita Sari Relawan TZU Chi Sinarmas Xieli Downstream Lampung (Staff PT Sumber Indah Perkasa) kepada media, Sabtu (27/6).

Dalam kegiatan ini juga, menyampaikan motivasi kasih sayang dan bagi sembako dengan dilengkapi alat pelindung diri, yakni seperti Face Shield, Masker, Sarung Tangan. "Dan juga sebelum dan sesudah berkunjung cuci tangan, atau memakai hand sanitizer"Tuturnya.

Selain sembako, kegiatan ini juga berikan masker dan edukasi kepada para lansia serta keluarganya mengenai pentingnya Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan juga penggunaan masker dimassa pandemi seperti saat ini.

"Melalui kunjungan ini, kami ingin aksi berbagi dan saling mengingatkan bahwa ada dua hal yang tidak dapat ditunda, yaitu berbakti kepada orang tua dan melakukan kebajikan"Paparnya. (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments