Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Juni 1

Banjir di Rajabasa, Warga: Bukan Bantuan, Namun Solusi Gimana Banjir Ini, dapat Ditanggulangi Yai




Banjir di Rajabasa, Warga: Bukan Bantuan, Namun Solusi Gimana Banjir Ini, dapat Ditanggulangi Yai




Hujan deras yang mengguyur membuat dampak banjir di Gang Nihan, Jalan Nunyai Rajabasa Bandar Lampung, Senin (1/6) sore, hingga diperkirakan tinggi air yang menggenang tersebut mencapai 1 meter.

Egi Yusril Warga Bandar Lampung mengaku disini bukan bantuan yang utama, namun bagaimana pihak pemerintah memberikan solusi terbaik agar lingkungan di Rajabasa ini tidak terdampak banjir terus bilamana hujan deras mengguyur.

"Bukan Bantuan, Namun Solusi Gimana Banjir Ini, dapat Ditanggulangi Yai"Kata Egi warga setempat, Senin (1/6).

Lanjut Egi, setiap kali jika hujan deras pasti kediamannya serta tetangganya mengalami dampak banjir, bahkan perlu ekstra tenaga bersih-bersih jikalau air sudah masuk ke dalam rumah.

"Tenaga ekstra jika udah banjir, kasian yang sudah tua yai, seperti ibu saya kalau udah seperti ini ya ikut bantu bersih-bersih rumah serta halaman sekitar"Ujarnya.

Dia berharap,  ada solusi dari Pemerintah atad permasalahan banjir yang berdampak di ruang lingkupnya. "Solusi, solusi, solusi semoga ada, karena warga disini pengen hidup aman dan nyaman, bukan selalu waspada dikala hujan deras mengguyur"Harapnya.(MP)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments