Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Juni 11

Bakal Gelar Wisuda Online, Akun official_unila Diserbu Netizen: Gak Mau Daring #TolakWisudaOnline




Berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Lampung Nomor 1369/UN26/PP.03.00.01/2020 Tentang Pelaksanaan Wisuda Daring Periode IV dan V Universitas Lampung Tahun Akademik 2019/2020.

Adanya pengumuman tersebut di akun IG official_unila pun ramai diserbu netizen.

Ramai netizen yang menyatakan #TolakWisudaOnline . Pasalnya, momentum wisuda itu adalah momen yang penting, namun dengan adanya wisuda online, dinilai mengecewakan.

"Kami sudah bayar min wisuda seumur hidup sekali kalo misalkan manusia yang lain gak kuliah lg. Tolong perilakukan mahasiswa/i dengan keadilan min:))#TolakWisudaOnline"Tulis @nurliasubryana seperti yang infokyai lihat, Kamis (11/6).

"Gak semuanya punya koneksi internet yg mendukung"Tulis @alviantisinta

"Udah bayar, udah ribet, udah nyewa toga, udah bikin kebaya, udah sabar nunggu dan masih bisa sabar menunggu sampai beneran bisa wisuda langsung bukan online gini"Tulis @anishaarbhia

Diberitakan sebelumnya,  Kasubbag Humas Unila M. Badrul Huda, S.I.Kom saat infokyai konfirmasi, menjelaskan bahwa sesuai dengan surat keputusan rektor terkait pelaksanaan wisuda kelulusan Unila yang melibatkan peserta dalam jumlah besar pada situasi pandemi COVID-19 tidak bisa dilakukan secara Luring (Luar Jaringan), untuk itu perlu dilakukan wisuda daring.

"Ya Unila akan mengadakan wisuda daring (online) pada tanggal 24 juni 2020"Kata Badrul saat dikonfirmasi infokyai, Rabu (10/6). (Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments