Breaking News

Angin Puting Beliung Melanda, PT BNIL di Tuba Porak-poranda





Angin Puting Beliung Melanda, PT BNIL di Tuba Porak-poranda



Bencana alam angin puting beliung yang kembali terjadi, kali ini membuat PT BNIL di Kampung Tri Tunggal Jaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang.
porak poranda, Kamis (4/6) sekitar pukul 11.00 wib.

“Mulanya terjadi hujan lebat yang disertai petir nyambar dan awan putih, tidak lama kemudian terjadi angin puting beliung yang langsung menerpa komplek perkantoran PT. BNIL. Saat terjadinya peristiwa tersebut para karyawan sedang sibuk bekerja,” ujar Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, SH mewakili Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Kamis (4/6).

Lanjut Kapolsek, mengetahui kantor PT. BNIL diterpa angin puting beliung, para karyawan yang sedang bekerja langsung berlari untuk menyelamatkan diri dengan cara mencari tempat berlindung yang aman.

Menenai aset apa saja yang dimiliki PT. BNIL yang mengalami kerusakan yakni seperti Gudang Bahan Bakar Minyak (BBM) mengalami rusak berat, Workshop (bengkel) dan Gudang Spare Part (onderdil) mengalami rusak sedang.

Kemudian, Gudang penyimpanan pupuk mengalami rusak sedang. Tiga unit mess karyawan (mess mawar no 4,5 dan 6) mengalami rusak sedang.

“Tidak ada korban jiwa dan peristiwa ini, namun kerugian materi yang dialami oleh pihak perusahaan PT. BNIL diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah,” Tutup Kompol Rahmin.(*/Ian).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung