Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Juni 10

Alhamdulillah, Mahasiswa yang Tidak Mudik Mendapat Bantuan



Alhamdulillah, karena tak mudik sejumlah mahasiswa Universitas Lampung (Unila) dan masyarakat Lampung perantauan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Ponorogo, Surabaya dan lainnya yang terdampak Pandemi COVID-19 mendapatkan bantuan.

Bantuan tersebut, diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Prov. Lampung Ibu Riana Sari Arinal di Aula K, FKIP Unila, Selasa pagi (9/6/2020) kepada 850 orang, yaitu 239 mahasiswa dan 611 masyarakat perantauan.

Menurut Ibu Riana, saat ini seluruh dunia tidak kecuali Indonesia dan Provinsi Lampung sedang berjuang menghadapi pandemi COVID-19. Untuk itu, pada kesempatan ini, bantuan diserahkan kepada mahasiswa FKIP Unila yang tidak mudik karena terdampak COVID-19.

Pemprov Lampung berharap dengan adanya bantuan ini bisa membantu kehidupan mereka.

“Pemprov Lampung juga mengucapkan terimakasih karena telah menaati aturan Pemerintah untuk tidak mudik, dengan tidak mudik bukan berarti kita tidak sayang kepada orang tua dan keluarga, malah sebaliknya kita telah melindungi mereka dari kemungkinan tertular Covid-19 yang mungkin saja menulari kita pada saat perjalanan mudi,” kata Ibu Riana. (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments