Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Jumat, Mei 29

Walaupun Lampung Belum "New Normal", Kadiskes: Kita Harus Bersiap-siap Protokol Kesehatan




Walaupun Lampung Belum "New Normal", Kadiskes: Kita Harus Bersiap-siap Protokol Kesehatan



Walaupun Provinsi Lampung belum diterapkan "New Normal", namun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengimbau kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku mengenai wabah COVID-19.

"New Normal dalam arti tatanan hidup baru, dimana nanti kedepan  kehidupan kita akan mempunyai lifestyle yang baru harus tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak jika ingin sosialisasi dan itu harus jadi life style kedepannya"Kata Kadiskes Lampung Reihana, Kamis (28/5).

Reihana menjelaskan, Lampung memang belum dilakukan uji coba "New Normal". "Tetapi kita harus bersiap-siap dengan protokol kesehatan yang harus dilakukan secara terus menerus agar kita terbiasa dengan New Normal tersebut"Jelasnya.

Jika kedepannya sekolah dibuka, kata Reihana, anak sekolah harus terapkan protokol kesehatan yang berlaku, dan juga tempat-tempat lainnya seperti kantor dan tempat kerumunan lainnya.

"Kedepan ini, walaupun kita belum New Normal, tetapi kita harus bersiap-siap dengan lifestyle yang baru dengan New Normal"Tutur Reihana. (Putra)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments