Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Sabtu, Mei 23

Viral Video Pria Pakai APD Teriak-teriak di Jalan: Kami Capek!, Kami Capek! Ayo Keluar Rumah Semua!




Viral Video Pria Pakai APD Teriak-teriak di Jalan: Kami Capek!, Kami Capek! Ayo Keluar Rumah Semua!




Melihat kondisi Indonesia yang semakin hari semakin bertambah angka pasien positif COVID-19. Namun saja, seakan himbauan Pemerintah masih saja terasa 'diabaikan' oleh oknum-oknum masyarakat yang seakan tak takut dampak COVID-19.

Beredarnya video seorang pria yang tengah menjerit-jerit di jalanan di Bangil Kabupaten Pasuruan, Provinsi Jawa Timur "Kami capek, kami capek, ayo keluar rumah semua, kalo Indonesia seperti Ekuador ayo keluar rumah semua, kami capek, kami capek"Tutur pria tersebut dalam video yang infokyai lihat, Jum'at (22/5).

Aksi yang dilakukan pria tersebut, seperti bentuk keprihatinan terhadap masyarakat di Indonesia saat ini, yang masih belum peka melihat kondisi akibat COVID-19 ini.

Melihat fakta yang ada memang masih ada sejumlah warga yang masih keluyuran bahkan berkerumunan di tempat-tempat perbelanjaan, tongkrongan dan lainnya.

Padahal, di lain sisi tim medis tengah berjuang mempertaruhkan segenap tenaganya untuk merawat pasien-pasien yang terkonfirmasi positif COVID-19.

Bayangkan, tim medis sedikit saja lengah bisa terinfeksi COVID-19, karena virus ini bukanlah hal yang sepele, melainkan virus yang perlu bersama-sama dilawan bukan hanya sendirian, karena jika kita tidak bisa memutuskan rantai penularan COVID-19 maka virus itu masih akan terus menular dari satu ke lainnya. "Ayo yai, bersatu padu melawan COVID-19, sayangi keluarga mu tahan nafsu buat keluyuran, kita perangi bersama COVID-19. Pasti bisa yai!". (Red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments