Breaking News

Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW APSI Lampung, Hermawan Harap: dapat berkembang lebih baik lagi




Terpilih Kembali Jadi Ketua DPW APSI Lampung, Hermawan Harap: dapat berkembang lebih baik lagi



Ketua Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW-APSI) Provinsi Lampung periode 2016-2020 Hermawan, S.HI.,M.H terpilih kembali menjadi Ketua DPW APSI Lampung untuk masa bhakti 2020-2025.

DPW-APSI Provinsi Lampung menggelar Musyawarah Wilayah ke dua (Muswil II) di kantor APSI setempat, Bandar Lampung, Kamis (20/5).

Digelarnya agenda tersebut didasari atas masa khidmat DPW APSI Lampung periode 2016-2020 yang telah berakhir. Hadir dalam acara itu Presidium dan pengurus serta anggota APSI Lampung.

Dalam acara itu, Hermawan ketua DPW APSI Lampung priode 2016-2020, dalam sambutannya mengatakan bahwa APSI merupakan salah satu Organisasi Advokat yang kedudukannya sebagai OA yang tercantum dalam Undang-Undang No.18 Tahun 2003 tentang Advokat, serta sebagai OA yang dideklarasikan di Semarang pada tahun 2003. 

Acara dipimpin oleh Darmawansyah dan Mario Andreansyah berlangsung khidmat dengan penuh rasa kekeluargaan karena diawali dengan berbuka puasa bersama.

Diketahui, Muswil ke II itu dilakukan secara voting dan hasilnya Hermawan terpilih kembali menjadi Ketua DPW APSI Provinsi Lampung untuk periode 2020-2025, Fitra Liana Suri sebagai Sekretaris dan Siska tetap sebagai Bendahara.

"Alhamdulillah, saya masih diberikan kepercayaan kembali oleh rekan-rekan menahkodai DPW APSI Provinsi Lampung"Kata Hermawan.

Hermawan harap dengan kepengurusan baru ini, semoga kedepannya anggota dan pengurus dapat menjalankan tugas dan bertanggungjawab bersama demi terus berkibarnya bendera APSI di Provinsi Lampung. "Semoga dengan kepengurusan baru ini APSI Lampung dapat berkembang lebih baik lagi dan menciptakan Advokat-advokat yang handal,"Harap Hermawan.  (Putra/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung