Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Senin, Mei 4

Sejumlah Pelajar Tengah Coret-Coretan Merayakan Kelulusan, Seakan Tak Takut Virus Corona




Sejumlah Pelajar Tengah Coret-Coretan Merayakan Kelulusan, Seakan Tak Takut Virus Corona




Wabah COVID-19 masih melanda, sudah berkali-kali Pemerintah mengimbau untuk dapat #DiRumahAja jika tidak ada kepentingan mendesak, hal ini guna untuk memutuskan rantai penularan COVID-19.

Bahkan, sekolah-sekolah, kampus dan lain sebagainya pun banyak yang dirumahkan saja kegiatannya, ini karena Pemerintah ingin warganya tidak terjangkit COVID-19.

Bayangkan, ada kasus orang tanpa gejala (OTG) padahal tidak sakit, namun pada saat di tes, terkonfirmasi positif Covid-19.

Jika ia sudah berkeliling kesana kemari, karena merasa dirinya sehat, coba pikir orang-orang yang pernah ia temui, itulah yang harus dipahami, sama-sama ngerti.

Melihat sejumlah pelajar berseragam putih abu-abu di Lampung Utara menggelar aksi coret-coret di sekitaran Islamic Center Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Minggu (3/5) sekitar pukul 14.00 WIB, seakan tak takut akan dampak COVID-19.

Mengetahui ada yang coret-coret, hal itu membuat masyarakat di Lampung Utara merasa miris. Bahkan Koordinator Gerakan PeduliYuk! Lampung Utara Reky P pun angkat bicara, dia mengaku merasa miris melihat aksi yang mereka lakukan di tengah pandemi COVID-19.

"Saat ini tengah wabah COVID-19 lho, tau sama tau lah akan dampaknya, coret-coret boleh saja, namun tau kondisi, sekarang siapapun bisa tertular COVID-19, harusnya lebih bijaksana mengamati situasi"Kata Reky P kepada infokyai, Minggu (3/5).

Sementara itu Warga Lampung Utara Dery Sugara juga mengaku meras miris melihat hal tersebut. Pasalnya, keadaan Indonesia saat ini, tengah dilanda wabah COVID-19 "Corona belum tuntas, ini masih membuat khawatir. Oleh itu, peran warga harus sama-sama membantu ikuti imbauan Pemerintah"Ujar Dery Sugara.

Berdasarkan data per 3 Mei 2020, total konfirmasi positif COVID-19 mencapai 11.192 orang. (Rp/Ian)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments