Breaking News

Sebuah Toko yang Terbakar di Lampura Bikin Geger Warga.!!





Sebuah Toko yang Terbakar di Lampura Bikin Geger Warga.!!



Kebakaran yang terjadi di salah satu toko di daerah Pasar Dekon Kotabumi Lampung Utara, Kamis (28/5) dini hari atau sekitar pukul 00.50 WIB, sempat membuat geger masyarakat setempat.

Pasalnya, api yang berkobar di lokasi sudah cukup membesar sehingga menuai perhatian masyarakat setempat. Diduga kebakaran ini, akibat arus pendek korsleting listrik. "Telah terjadi kebakaran dipasar pagi toko atay dasar kota bumi Lampung Utara"Kata Muhammad Rifki warga yang berada di lokasi kejadian, Kamis (28/5).

Sementara itu, Kasat Pol-Pp & Damkar Kab. Lampung Utara Pirmansyah,S.Pd.MM membenarkan bahwa telah terjadi kebakaran di Toko Textil Atay Kotabumi Lampung Utara.

"TKP toko textil Atay pasar Dekon Kotabumi, Lampung Utara, sekira pukul 00.50.Wib."Kata Pirmansyah saat dikonfirmasi infokyai, Kamis (28/5).

Lanjut kata Pirmansyah, awal mulanya, mendapatkan adanya laporan kebakaran di kawasan tersebut, pihaknya langsung menuju ke lokasi kebakaran.

"Personil dan dua unit mobil Damkar ke TKP, usai dari TKP kembali standby"Ujarnya.

Beruntung api yang berkobar itu, tidak cepat menjalar ke bangunan pertokoan lainnya, setelah dua unit mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, kebakaran pun berangsur-angsur padam. (Nall/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung