Breaking News

Reses di Kemiling, Kostiana Diminta Perbaikan Infrastruktur




BANDARLAMPUNG, – Reses Anggota DPRD Lampung Dapil I (Bandarlampung) Kostiana kembali digelar.

Bertempat di Kecamatan Kemiling, Kostiana bertemu konstituen dengan sistem door to door.

Dalam Reses tersebut, Kostiana dikeluhkan dengan berbagai persoalan seperti pembangunan jembatan di Gang Kulit, perbaikan jalan di Kelurahan Sumber Agung dan di Jalan Pinang Jaya.

“Kali ini, keseluruhan aspirasi dari masyarakat mengarah ke bidang infrastruktur. Mereka menginginkan perbaikan jembatan dan jalan mulus di dua lokasi,” kata Sekretaris Komisi IV DPRD Lampung ini, Senin (18/5).

Menurutnya, hal itu akan ia perjuangkan untuk sampai diperbaiki. Pertama-tama, ia akan berkordinasi dengan pihak Pemerintah setempat dan legislator DPRD Kota Bandarlampung.

“Ini akan menjadi laporan kita untuk kita perjuangkan ke depan. Artinya, mudah-mudahan bisa terealisasi di program kerja mendatang,” jelas Bendahara DPD PDIP Lampung ini.

Dalam Reses tersebut juga, Kostiana selalu mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokoler kesehatan dari pemerintah, seperti cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker saat keluar rumah, dan jaga jarak.

Di akhir reses, Kostiana juga membagikan paket sembako kepada masyarakat, guna meringankan sedikit beban masyarakat yang terdampak langsung wabah Covid-19. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung