Breaking News

Program Jumat Barokah Kembali Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19




Program Jumat Barokah Kembali Bagikan Sembako Bagi Masyarakat Terdampak Covid-19




Memasuki pelaksanaan Program Jumat Barokah ke-6, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal kembali membagikan 658 paket sembako dan 200 nasi kotak bagi masyarakat terdampak Covid-19 di Provinsi Lampung, di Mahan Agung, Bandarlampung, Jum’at (15/5/2020).

Bantuan ini akan didistribusikan kepada Muslimat NU, Aisyiyah dan Pengajian Al-Hidayah Provinsi Lampung, 8 Panti, dan masyarakat yang kurang mampu yang tersebar di seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan setingginya kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi dalam acara Jumat Barokah ini. Semoga menjadi amal ibadah serta menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh masyarakat untuk ikut berbagi kepada sesama,” ujar Riana Arinal.

Adapun yang turut berkontribusi dalam kegiatan Jum’at Barokah kali ini di antaranya Bhayangkari Polda Lampung, TP PKK Provinsi Lampung, Dharmawanita Provinsi Lampung, dan Gugus Tugas Covid-19.


Dalam kesempatan itu, Riana menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan aksi nyata dari bentuk kepedulian, gotong royong, dan rasa empati kepada sesama untuk saling menguatkan dan memberi semangat dalam berjuang bersama melawan pandemi Covid-19.



“Hari ini juga merupakan Jumat kedua pelaksanaan gerakan Siger secara serentak bersama dengan seluruh Tim penggerak PKK Kabupaten/kota. Gerakan Siger merupakan gerakan berbagi kepada orang-orang yang ada disekitar lingkungan kita berupa sayuran dan buah-buahan,” jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Riana Arinal juga menyerahkan secara simbolis 2.250 paket sembako kepada Tim Penggerak PKK Kabupaten/kota untuk didistribusikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, khususnya bagi masyarakat terdampak Covid-19.  (Dms) 

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung