Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Kamis, Mei 28

Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar Subsidi di Lampung Timur




Pemprov Lampung Gelar Operasi Pasar Subsidi di Lampung Timur



Mantap! Pemerintah Provinsi Lampung terus melakukan upaya dalam membantu masyarakat yang terdampak COVID-19.

Upaya Pemprov ini, dilakukan melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Lampung dengan digelarnya operasi pasar bersubsidi (Penanganan dampak ekonomi) di Desa Sukarajanuban Kecamatan Batanghari nuban Lampung Timur, Rabu, (27/5).

Operasi ini, bertujuan membantu masyarakat dengan menjual paket sembako murah dengan harga Rp. 45 ribu, masyarakat sudah mendapatkan beras 5 Kg, Gula 2 Kg, tepung terigu 1 Kg  dan minyak goreng 1 liter dengan total 3750 Paket Sembako.

Dalam sambutannya Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang diwakili oleh Asisten Bidang Perekonomian Taufik Hidayat mengatakan, kebutuhan bahan pokok di kalangan masyarakat.

“Melalui operasi pasar bersubsidi diharapkan dapat membantu masyarakat dalam penyediaan sembako dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Operasi Pasar dihadiri Bupati Lamtim Zaiful Bokhari, Camat Batangharinuban Nur Soim dan Forkopimcam serta Kepala Dinas Perindag Provinsi Lampung Satria Alam beserta Kabid PDN Zimmi Skil serta Team monitoring Inspektorat Provinsi Lampung Faizi dan Flora.

Lebih lanjut Taufik berharap, petugas  pengantar paket sembako selalu menerapkan protokol kesehatan untuk pencegahan COVID-19.

Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari menyatakan,  sebelum Idul Fitri 1441 Hijriah,  Pemkab Lamtim juga sudah menggelar kegiatan penyaluran bantuan sembako.

“Mudah-mudahan operasi pasar berbersubsidi yang digelar Disperindag Provinsi Lampung dapat membantu perekonomian masyarakat Kabupaten Lampung Timur di tengah pandemi Covid-19," papar Zaiful.(red)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments