Dapatkan Info Terbaru infokyai Setiap Harinya, Masukkan Email Anda dibawah ini

Loker Gink Tech KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya bisa hubungi 0822 - 8079 - 8313 Fast Respon

Gabung Grup WA Loker KLIK DISINI

Gabung Grup Telegram Loker KLIK DISINI

Rabu, Mei 20

Pemprov Lampung Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Lamteng, Lamsel dan Lamtim




Pemprov Lampung Distribusikan Ribuan Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 di Lamteng, Lamsel dan Lamtim



Pemerintah Provinsi Lampung mendistribusikan ribuan paket sembako untuk masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Selatan dan Lampung Timur.

Pendistribusian dilakukan Wakil Gubenur Lampung, Chusnunia Chalim di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung, Balai Keratun, Bandarlampung, Rabu (20/5/2020).

Rincian paket yang dibagikan yaitu Kabupaten Lampung Tengah (3000 paket sembako) didistribusikan ke 6 titik, Kabupaten Lampung Selatan (1000 paket) didistribusikan ke 2 titik, dan Kabupaten Lampung Timur sejumlah 1000 Paket Sembako.

Seperti diketahui, total seluruh sembako yang akan didistribusikan untuk Kabupaten/Kota se Provinsi Lampung sebanyak 98 ribu.
Paket sembako tersebut dijual dengan harga Rp45 ribu yang terdiri dari beras kemasan 5 Kg, 2 Kg gula pasir, 1 kg tepung terigu dan 1 liter minyak goreng.

Wagub Chusnunia menyampaikan, ribuan paket yang didistribusikan oleh Pemerintah Provinsi Lampung itu untuk kegiatan Operasi Pasar Bersubsidi dan merupakan upaya dari Pemprov dalam Penanganan Dampak Ekonomi Covid-19.

“Pandemi COVID-19 tidak hanya menyerang kesehatan, namun juga ekonomi di hampir seluruh bagian negara yang terkena wabah virus corona tersebut. Untuk itu Pemprov berharap OP ini dapat meringankan beban masyarakat terutama dalam memnuhi kecukupan pangan sehari-hari,” ujarnya.

Wagub menyampaikan bahwa Pemprov selalu berdoa agar pandemi Covid-19 ini segera berlalu dan masyarakat dapat menjalani kehidupan yang normal kembali. (Adpim)

Loading...

Artikel Terkait

Comments
0 Comments